Jenis Jamur Kulit

Jenis Jamur KulitJamur sebagai salah satu mikroorganisme yang menjadi penyebab penyakit kulit yang menyerang manusia. Jamur dapat tumbuh dimanapun misalnya pada air, udara, pakaian, tanah, dan juga jamur dan dapat tumbuh di bagian tubuh manusia. Tetapi jamur juga bisa menyerang manusia dan hewan. Jenis jamur kulit yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit kulit. Hal ini adalah sangat penting sekali untuk kta mengetahui mengenai jenis jamur kulit penyebab penyakit kulit. Karena jika kita tahu lebih awal maka akan bisa disembuhkan dan juga bisa diatasi sehingga jamur tidak akan menyebar ke kulit Anda dan tidak mengalami kesulitan untuk penyembuhannya.

Jenis Jamur Kulit

Jenis Jamur Kulit

Jenis Jamur Kulit

Dibawah ini adalah jenis jamur kulit :

  1. Penyakit panu
    Jenis jamur kulit ini adalah penyakit kulit yang umum terjadi. Nama lainya adalah tine vesicolor. Sebagai bentuk infeksi jamur yang bisa menyebabkan kerusakan jaringan di luar kulit, dan penyakit panu ini biasanya sering menyerang anak-anak dan juga usia remaja. Gejala penyakit jamur panu atau tanda dan gejala dari penyakit jamur panu biasanya ditandai dengan bintik putih yang diakibatkan karena infeksi oleh jamur dengan jumlah yang banyak dan juga terpisah-pisah. Cara mengatasi jamur panu adalah dengan menggunakan salep atau cream anti jamur yang banyak Anda temukan di apotek terdekat rumah Anda.
  2. Jamur kurap
    Jenis jamur kulit selanjutnya adalah jamur kurap. Penyakit jamur kurap mempunyai nama ilmiah tinea corposis. Dan sebagai jenis penyakit jamur yang lainnya. Biasanya infeksi ini tertular akibat sentuhan atau juga karena kontak langsung, atau juga terjadi secara tidak langsung dengan mereka yang sudah mengalami infeksi, dari pakaian, furniture yang ada jamurnya. Gejala dari jenis jamur kulit yang satu ini adalah daerah terinfeksi membentuk suatu lingkaran warna merah dan mirip seperti cincin. Selain itu, cara mengatasi jenis jamur kurap ini adalah dengan mengoleskan salep anti jamur di daerah yang mengalami infeksi pada daerah tersebut. Jika kasus ini sudah parah, maka yang dibutuhkan adalah pengobatan dari dalam misalnya adalah seperti mengonsumsi obat untuk membantu menaikkan sistem imun tubuh.
  3. Jamur tinea capitis
    Jenis jamur kulit yang satu ini adalah jamur yang menyerang dibagian kepala saja. Dan jamur ini biasnaya lebih seriing menyerang hewan dan manusia. Jenis jamur kulit ini adalah rambut rontok parah di beberapa bagian dan disertai dengan munculnya ruam yang bersisi, jika kondisinya sudah parah, maka ruam bersisik ini akan semakin membesar, dan muncul rasa sakit. Dan jika Anda tidak segera mendapatkan penanganan segera, maka bisa beresiko menyebabkan rambut rontok dan rambut botak dengan permanen.
  4. Penyakit jamur
    Jenis jamur kulit meningitis ini adalah infeksi jamur yang dikarenakan oleh kriptokokus yang lebih mengarah pada peradangan di daerah selaput tipis, yang bisa menutupi sumsum tulang belakang dan juga otak. Selain itu, penyakit ini juga bisa mengancam jiwa seseorang. Karena mengingitis jamur kulit ini biasanya akan mempengaruhi banyak penderita HIV. Infeksi akibat meningitis jamur ini biasanya didapat dari inhalasi sel-sel jamur di udara. Dan organisme ini berkembang didalam tubuh kita dengan sistem daya tahan tubuh yang lemah.
  5. Infeksi jamur kuku
    Jenis jamur kulit yang lainnya adalah infeksi jamur kuku yang penyebabnya adalah karena infeksi jamur. Dan penyakit kulit yang satu ini lebih sering menyerang daerah kuku. Selain itu, infeksi jamur kulit ini akan berkembang seiring dengan berjalannya waktu jika tidak ditangani dengan segera, dan ada beberapa macam infeksi jamur yang terjadi, maka pada setiap jenis jamur kulit biasanya membutuhkan perawatan yang berbeda-beda.
  6. Infeksi jamur di kaki
    Jenis jamur kulit di kaki ini biasanya lebih sering menyerang mereka seorang olahragawan ata juga atlet. Karena rutinitas mereka dalam melakukan olahraga sehingga kaki mengalami kelambapan. Dan jika sudah terinfeksi jamur, maka gejala yang muncul adalah rasa gatal-gatal, kulit yang mengelupas, rasa terbakar, terdapat luka atau juga lecet, dan biasanya juga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap atau bau kaki.
  7. Infeksi tinea cruris
    Jenis jamur kulit yang satu ini adalah penyebabnya karena jamur tinea. Jamur ini bisa hidup pada daerah yang hangat dan juga lembab, misalnya adalah seperti bokong, dan paha bagian dalam. Dan juga bisa menyerang alat kelamin. Infeksi jamur kulit yang satu ini biasanya lebih sering terjadi saat musim panas, dan juga saat beriklim basah dan hangat. Gejala dari terjadinya infeksi jenis jamur kulit ini adalah rasa gatal, warna kemerahan, terbakar, kulit pecah-pecah dan bahkan kulit terkelupas.
  8. Jamur candida
    Masalah keputihan wanita bisa diakibatkan karena jenis jamur yang satu ini. Warnanya seperti putih susu, kental dan juga baunya kurang sedap. Akibatnya adalah warna kemerahan dan peradangan di daerah mulut vagina. Keputihan ini biasanya juga disertai karena sedang hamil, sistem daya tahan tubuh lemah, penyakit kencing manis, dll.

Itulah informasi mengenai jenis jamur kulit. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Jenis Jamur Kulit

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Jamur Kulit & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Jamur Kulit and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.